Testing CPNS di Kabupaten Cirebon Tahun 2009

2 Nov

Kabupaten Kuningan pada tahun ini tidak mengadakan testing calon pegawai negeri sipil untuk lingkungan Pemkab Kuningan. Namun kendati demikian, kabar gembira itu pun berasal dari tetangga kabupaten yakni Kabupaten Cirebon. Pemkab Cirebon mulai tanggal 1-11 Nopember 2009 membukan pendaftaran testing CPNS.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) H. Zaenal Abidin Rusyamsi melalui Kabag Pengadaan dan Mutasi Pegawai Maryono mengatkan, pendaftaran CPNS sampai 11 November. “Pengumuman pendaftarannya ada di media cetak hari ini (Senin) dan ini serempak di Jawa Barat,” katanya.

Selama pendaftaran BKPPD tidak melayani secara langsung, akan tetapi pendaftaran melalui kantor pos dengan menyertakan perangko balasan. “Kami tidak melayani pendaftaran secara langsung, karena semuanya harus melalui kantor pos.

Seleksi CPNS terbagi menjadi dua tahap, yakni seleksi administrasi serta tes tertulis. Untuk tes tertulis rencanaanya akan dilaksanakan pada tanggal 20 November  2009 dengan lokasi tidak hanya terkonsenrtrasi di Sumber, tetapi bisa di kecamatan Plumbon, Weru dan Talun. “Jika pendaftar sekitar 8 ribu, maka ruang kelas yang diperlukan sekitar 400 ruangan.

Kuota CPNS bagi kabupaten Cirebon sebanyak 416 akan terbagi pada tiga hal yakni pendidikan sebanyak 198, teknis 76 dan kesehatan 142.***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: