Subardi dan H. Aang Hamid Suganda Bertemu Mendadak

1 Okt

Subardi Soan ke Kuningan (1)Pertemuan mendadak antara Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda dengan Wali Kota Cirebon Subardi berlangsung di pendopo Kabupaten Kuningan. Pertemuan yang tidak dirancang sebelumnya berlangsung sekitar dua jam. Isi pembicaraan pertemuan itu hanya mengupas kebutuhan air bersih untuk masyarakat Kota Cirebon yang setiap tahun mengalami penambahan volumenya.

Subardi, mengajukan permohonan untuk penambahan volume debit air sebanyak 170 liter per detik yang sumber mata airnya dari Cibogo, Pujangga dan Talaga Nilem daerah Desa Padabenghar dan Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan. Soalnya kebutuhan dari Paniis belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan yang terus meningkat.

Bupati Kuningan pun merespon atas kebutuhan masyarakat Kota Cirebon. Namun secara teknis harus dibahas lebih lanjut dengan tim yang dibentuk kedua pemerintahan. H Aang Hamid Suganda pada saat itu memembentuk tim untuk menindaklanjuti harapan masyarakat Kota Cirebon. Begitu pun sebaliknya, kedua tim akan membahas teknis pelaksanaannya.

“Dua tim dari Pemkab Kuningan dan Pemkot Cirebon yang masing-masing diketuai oleh sekdanya, baru akan melakukan pertemuan mulai Senin depan. Berlokasi di Desa Padabenghar. Pembahasannya tidak terlepas dari negosiasi harga, komitmen dan tenggat waktu kompensasi. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang membuat hubungan Kuningan Kota Cirebon memanas,” ungkap Bupati Kuningan.***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: