Akibat Dendam, Mantan Pagawai Tega Bacok Atasannya

9 Agu

kepsek dibacokKarman Sarwa Suherman (52), Kepala SMP Negeri 1 Garawangi Kabupaten Kuningan dibacok tersangka Nup (23), mantan pegawai honorer di sekolah tersebut yang diberhentikan. Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB sampai 06.10 WIB di rumah korban, di RT 14 RW 16 Desa Tundagan Kecamatan Hantara.

Kejadian bermula dari Nup, warga Kecamtan Ciniru mendatangi korban dengan menggunakan sepeda motor. Meski sebelum mencapai rumah korban bertemua dengan adik ipar korban, Tria (24). Namun tidak menujukan tanda-tanda beperilaku aneh. Setibanya di rumah korban, ia menggedor-gedor pintu karena tidak ada jawaban akhirnya didobraknya.

Mendengar ribu-ribut korban yang tengah duduk kaget. Begitu pun Nup, ketika melihat korban tengah berdiri langsung mencabut golok dan dihatamkan ke korban. Korban melihat gelagat tidak baik langsung melarikan diri. Namun nasib sial menimpanya juga baru saja empat meter, Nup dapat mengejarnya dan langsung membacokan ke kepalanya sebanyak dua kali.

Korban pun amburk di tanah. Nup seperti kesehatan langsung membacokan kembali goloknya ke punggung korban. Korban pun berteriak minta tolong. Teriakan itu membuat Nup ketakutan dan langsung melarikan diri. Sementara istri korban Acih (46) berlari menghampiri asa suara dan ketika suaminya ditemukan brsimbah darah. Ia pun ikut berteriak.

Sementara Nup dikejar warga dan tertangkap tidak jauh dari rumah korban. Ia langsung dibawa ke Polsek Kecamatan Ciniru. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) 45 Kuningan.***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: