Marvel Band, Pentas di SMA Kosgoro

30 Jul

Marvel BandMarvel Band, dengan personel gitaris melodi, Idea dan Bongie, gitaris bass, Donnie, drummer, Icom dan vokal dipercayakan kepada Yana. Salah satu band yang tengah menanjak diblantika musik tanah air telah memukau ratusan siswa SMA Kosgoro Kabupaten Kuningan.

Penampilan mereka yang menghentak dengan musik pop-nya memberikan kesan tersendiri bagi siswa kelas X sebagai penutup massa orientasi siswa (MOS) yang dilaksanakan sekolah itu. Ketika personel Marvel memasuki panggung sederhana di tengah-tengah sekolah langsung diserbu siswa.

Mereka berjingkrak dan menari serta diikuti teriakan khas anak muda yang terpesona dengan penampilan Marvel. Kendati terik matahari menyengat kulit, namun tidak membuat mereka meninggalkan tempat. Setiap lagi yang dibawakan diikuti secara antusias dan tidak sedikit yang turut bernyanyi.

“Kami suka dengan penampilan Marvel Band. Lagu-lagunya yang berdarah jiwa muda, seperti lagu jatuh cinta, udara, kisah aku, kejujuran dan lagu berjudul lagi bohong yang tengah hits di kalangan kaum muda. Selain itu, personelnya pun pada ganteng-ganteng,” ucap Sahara salah satu siswi SMA Kosgoro sambil nyengir kuda.

Endang Kandar, Kepala SMA Kosgoro menyebutkan, konser Marvel Band merupakan rangkaian kegiatan MOS kelas X SMA Kosgoro yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan operator seluler.  Selain grup ini, kita juga pernah mendatangkan band Five Minuts di GOR Ewangga Kuningan,” ucapnya bangga.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: