Istri Ibrahim Minta Kejelasan Suaminya

22 Jul

Rumah mertua Ibrahim (37) di Blok Kliwon Desa Sampora Kecamatan Cilimus dijaga ketat aparat TNI dan kepolisian. Terkait belum adanya kepastian informasi dari Mabes Polri. Apakah Ibrahim terlibat dalam aksi bom bunuh diri atau tidak. Begitu pun kondisinya masih hidup atau sudah tewas.

Kapolres Kuningan, AKBP Nurullah menyampaikan pada wartawan, “Aparat keamanan ditugaskan untuk berjaga-jaga di sekitar rumah mertuanya Pak Ibrahim. Dikarenakan sampai saat ini, kami pun masih menunggu informasi lebih lanjut dari Mabes Polri,” ungkapnya.

Sementara itu, kata Nurullah, keberadaan Ibrahim paska ledakan bom bunuh diri di Hotel Ritz Carlton belum diketahui secara pasti, sudah tewas atau tidak? Sampai saat ini pelbagai pihak masih menduga-duga. Karena belum ditemukan kebenarannya dari hasil otopsi yang meninggal.

Sucihati (35) istrinya Ibrahim, sampai saat ini pun masih menunggu kabar mengenai suaminya. Kendati demikian dia  berharap  supaya suaminya masih hidup sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. Simpang siurnya isu yang menyudutkan suaminya, membuat dirinya prihatin dan memohon supaya aparat kepolisian dapat menjelaskan kedudukan suaminya.

Puluhan wartawan cetak maupun elektronik yang ingin mengonfimasikan suaminya pada dirinya tidak bisa ditemui. Dengan alasan membutuhkan ketenangan. Namun ketika ada wartawan yang mengajukan pertanyaan tertulis Sucihati pun menjawab dengan tulisan pula.**

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: