Bom Jakarta Diduga Tewaskan Satu Orang Warga Kabupaten Kuningan

21 Jul

Ibrahim (36) warga Desa Sampora Kecamatan Cilimus diduga tewas di hotel Ritz Carlton. Ia sebagai pekerja hotel tersebut dibidang penataan taman. Sedangkan Dodi (40) warga Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan mengalami luka-luka. Dia memiliki usaha kontrakan rumah dekat hotel JW. Mariot.

“Kami sekeluarga bersyukur dan merasa lega karena paman saya, Dodi tidak tewas seperti korban lainnya tetapi ia hanya mengalami luka-luka di bagian tangan akibat serpihan kaca yang terlempar dari ledakan bom saja,” ujar Yosep Agus Priadi.

Meski dilarikan ke poliklinik terdekat, kata Yosep, ayah beranak dua yang istrinya tinggal di Kota Bandung itu, sudah dibawa pulang. Sehingga orang tua dan kerabat di Cijoho tidak terlalu risau lagi. Setelah mendengar informasi, Dodi, tidak mengalami luka serius atau meninggal dunia.

AKBP. Nurullah, mengakui, kalau Senin (20/7) malam, mendapat laporan dari kepala Desa Sampora Kecamatan Cilimus terkait warga desa diduga terkena bom di Mega Kuningan Jakarta. Namun ia belum mendapat kepastian, apakah salah satu jenazah yang tewas tersebut adalah Ibrahim warga Desa Sampora atau bukan.

“Guna memastikan yang korban itu kami sudah mengutus dua orang untuk memastikannya. Agar tidak terjadi simpang siur. Insya Allah, kalau memang benar, ada warga Kuningan yang tewas akibat ledakan bom di Mega Kuningan Jakarta, saya bersama jajaran muspida dan komponen lainnya akan menengeok ke rumah dukanya,” tandasnya.***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: