Manfaatkan Wabesite untuk Pelayanan Publik

10 Jul

Peresmian wibe siteKetua Muda Perdata Mahkamah Agung (MA) RI, H. Atja Sonjaya, menegaskan, agar wabsite yang diperuntukan Pengadilan Negeri (PN) Kuningan dan menelan biaya ratusan juta rupiah tidak dibiarkan merana. Pasalnya, wabsite itu kepentingannya sangat luas termasuk sebagai peraga sosialisasi terhadap masyarakat. Selama ini, insitusi di daerah belum sepenuhnya merasakan manfaatnya.

Padahal wabsite belakangan hampir dikunjungi setiap oleh pelbgai kalangan masyarakat. Baik tingkat nasional, regional, daerah maupun dunia. Mereka menikmati manfaatnya baik secara positif maupun negatifnya. Namun demikian, keberadaan wabsite jangan dilihat dari aspek negatifnya. Justru harus dijadikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan lebih baik.

“Kita akan mengetahui apakah pelayanan kita sudah prima atau belum jika wabsite yang tersedia tidak dipergunakan secara otpimal. Di kita (Indonesia-red) tidak saja mengenal istilah itu. Malahan pengelola konten itu telah menyediakan gratis untuk digunakan masyarakat. Masyarakat pun telah menggunakannya untuk kepentingan pribadi dan komunitasnya,” ungkapnya.

Memiliki wabsite, blog atau konten lain oleh masyarakat jelas telah memberikan manfaat tidak sedikit. Alasan itu harusnya juga dipergunakan PN Kuningan supaya lebih mengaktualisasikan diri melalui wabsite. “Dana yang dikeluarkan untuk membuat wabsite tidak sedikit. Dengan demikian, manfaatkan sebaik-baiknya untuk pelayanan informasi bukan sebaliknya,” tegasnya.***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: