Warta Desa Ada di Facebook

30 Jun

Harapan masyarakat pedesaan di Kabupaten Kuningan, baik yang berada di Kuningan maupun di kota-kota besar (urban) untuk memeroleh informasi daerah tercintanya. Atau setidak-tidaknya untuk berkangen-kangenan dengan sesama warga Kuningan diperantauan.

Warta Desa (WD), membuat terobosan dengan membuat facebook-nya. Tujuannya untuk memudahkan mengomunikasikan pelbagai persoalan yang berkaitan dengan pemberdayaan pedesaan, khususnya di Kabupaten Kuningan. Kontennya pun dibuat lebih familiar.

Tidak seperti format news pada umumnya. Sehinga pengomunikasiannya dapat langsung berhubungan dengan seluruh penggemar Warta Desa. Selain itu menciptakan sistim kekerabatan antar warga yang tergabung dalam Warta Desa, juga seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan pengguna “WD”.

Harapan kami, komunikasi yang intens antar warga masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya, umumnya pengakses “WD” di seluruh Indonesia dan di negara-negara Eropa, Amerika, Australia dan Afrika serta Asia. Dapat lebih mudah, cepat dalam berinterkasi.

Terima kasih, selamat bergabung.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: