Dua dari Tujuh Pendaki Gunung Ciremai Ditemukan

25 Mei

Ketujuh pendaki Gunung Ciremai, memerlihatkan tanda-tanda ditemukan. Pasalnya, dari tujuh pendaki yang sebelumnya dinyatakan hilang, kini sudah ditemukan dua orang yaitu Widi dan Suyatono. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) ’45 Kuningan.

Kondisi keduanya cukup mengkhawatirkan, Widi dalam kondisi tidak sadarkan diri. Sedang Suyatno muntah-muntah. Tidak sadarnya Widi, diperkirakan selama nyasar, kehabisan bekal dan tidak bisa menahan dingin. Sebab selama dua hari ini Gunung Ciremai terus dilanda hujan. Begitu pun tim SAR ikut kesulitan dalam pencarian.

Sementara Suyatno mengalami muntah-muntah, dimungkinkan makanan yang dimakan berasal dari pucuk daun dan makanan ubi lainnya. Sementara perutnya tidak biasa. Penemuan, kedua korban menurut sumber dari AKAR, berada sekitar 7 kilo meter dari jalur pendakian Linggajati ke arah hutan, bukan ke puncak Ciremai.

Keduanya ditemukan secara terpisah, Widi tidak sadarkan diri disemak-semak. sedangkan Suyatno, berada di bawah pohon dalam keadaan sadar. Tapi sudah tidak kuat berjalan. Sehingga keduanya ditandu ke Posko Linggajati untuk mendapat perawatan lebih lanjut. ***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: