Lantri Tewas Terseret Air Selokan

15 Mei

Lantri (8) anak dari pasangan suami istri (pasutri) Endang (41) dan Ikah (41) salah seorang warga Desa/Kecamatan Sindangagung, ditemukan tidak bernyawa lagi di sebuah selokan tidak jauh dari rumahnya, sekitar pukul 09.00, Kamis pagi (14/5).

Lantri masih duduk di kelas satu SD itu, diperkirakan telah meninggal lebih dari 12 jam. Diduga akibat tenggelam di selokan yang meluap saat bermain paska hujan deras yang menimpa wilayah itu. Berdasarkan informasi yang diperoleh, ia bermain bersama dua temannya di dekat selokan di sekitar rumah korban.

Padahal saat itu tengah hujan. Korban pun sempat diajak pulang oleh teman-temannya. Namun karena masih ingin bermain, korban menolaknya.

Dahlan (40), warga setempat menyebutkan. Rabu sore sekitar pukul 15.00, Sejak itu, Lantri menghilang. Orang tua serta warga mencari ke tempat terakhir korban bermain, tapi tetap tidak ditemukan. Saking gusarnya, pihak orang tua sempat melaporkan kejadian hilangnya korban ke pihak kepolisian.

“Lantri semasa hidupnya itu, dikenal lucu dan menyenangkan. Saya sedih, anak itu bisa pergi dengan cepat meninggalkan kami semua,” ungkapnya.

Jasadnya pertama kali ditemukan Rusdi (23), masih warga setempat. Saat itu, dia tengah mencari batu di samping selokan, tepatnya di Desa Mekar Putih, Kecamatan Sindangagung, sekitar pukul 08.00.

Alangkah terkejutnya Rusdi ketika tiba-tiba melihat bocah sedang tertelungkup di selokan. Menurutnya, mulanya jasad korban dikira boneka. Namun setelah diperiksa bersama warga yang ada di sekitar tempat kejadian, perkiraannya salah. Karena ternyata jasad manusia.

Di tempat terpisah, AR Sukiman, Kasat Reskrim Polres Kuningan menyebutkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan, seperti memar ataupun luka akibat benda tajam. “Ini murni kecelakaan,” tegasnya.***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: