Pelaku Curanmor Dihajar Masa

9 Sep

Kejadian kriminalitas di bulan puasa ini terus bertambah. Seperti yang dilakukan AAS (40) yang mengaku wartawan dihajar massa setelah kepergok mencuri sebuah sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi E 6948 YK milik Samin (27) salah seorang pedagang es kelapa muda di Dusun III RT/RW 12/03 Desa/Kec. Jalaksana, Kuningan pada saat berbuka puasa.

Sesuai informasi yang dihimpun, tersangka AAS asal babakan Indah RT/RW 02/10 Desa/Kec. Kasokandel, Kab. Majalengka tersebut awalnya berpura-pura hendak membeli es kelapa muda di kios warung yang tak jauh dari rumah korban. Pada saat itu, Minggu (7/9) sore sekitar pukul 18.00 WIB korban tengah sibuk melayani pembeli yang cukup banyak. Kesempatan tersebut dimanfaatkan AAS untuk mencuri motor korban yang diparkir di samping rumah.

Dengan menggunakan kunci letter T yang telah disiapkan, tersangka berusaha memindahkan dan menghidupkan motor tersebut. Setelah kunci stang lepas, dia berusaha menyelanya. Namun, tindakan itu diketahui sehingga korban berteriak maling. Mendengar suara tersebut, tanpa ada komando para pembeli es kelapa muda dan warga sekitar langsung mengejar korban dan menghakiminya hingga tersangka mengalami luka-luka di bagian muka dan kepalanya.

Oleh warga, tersangka yang sempat babak belur tadi dibawa ke Mapolsek Jalaksana. Selanjutnya, petugas membawanya ke Rumah sakit As Syifa untuk mendapatkan pengobatan. Kemudian, dibawa ke Mapolres Kuningan di Jl. LRE. Marta Dinata beserta barang bukti berupa sebuah sepeda otor Vega untuk proses lebih lanjut.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: