KPU Undi Nomor Urut Calon Bupati

5 Sep

Calon bupati dan wakil bupati dari pasangan perseorangan H. Nana Sulanjana, saat dimintai komentarnya menyebutkan, kendati pasangannya mendapat nomor urut 3 tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah karena para pendukungnya yang berada di 376 desa dan kelurahan tetap solid sehingga optimis bisa meraih kemenangan pada pilbup Kuningan.

“Pasangan Sae yakin dan harus optimis dapat meraih kemenangan suara yang signifikan walaupun tidak bisa diprediksi jumlahnya berapa karena jalur perseorangan berbeda dengan parpol yang bisa memprediksi target perolehan suara berdasarkan laporan PACnya,” ucapnya percaya diri.

PASANGAN H. AANG HAMID SUGANDA & H. MOMON ROCHMANA (AROCHMAN) MEMEROLEH NOMOR URUT 1 (SATU)

PASANGAN H. AANG HAMID SUGANDA & H. MOMON ROCHMANA (AROCHMAN) MEMEROLEH NOMOR URUT 1 (SATU)

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, melakukan rapat pleno terbuka terkait pengundian nomor urut ketiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kuningan periode 2008-2013 dengan penjagaan ketat aparat kepolisian serta Sat Pol PP di gedung Wisma Permata Kuningan.

Awalnya, masing-masing pasangan calon mengambil nomor undian di dalam wadah yang telah ditentukan panitia setempat. Lalu, mereka memperlihatkan nomor urut yang didapatnya tersebut kepada anggota KPU dan semua undangan yang hadir di lokasi.

Pasangan Arochman (H. Aang Hamid Suganda, S.Sos.,-Drs. H. Momon Rochmana, M.M.,) yang diusung PDIP,

PASANGAN H. AAN SUHARSO & IWAN SONJAYA (ASRI) MEMEROLEH NOMOR URUT 2 (DUA)

PASANGAN H. AAN SUHARSO & IWAN SONJAYA (ASRI) MEMEROLEH NOMOR URUT 2 (DUA)

Golkar, PPP, PBB dan PAN mendapatkan nomor urut 1, pasangan Asri (Drs. H. Aan Suharso, M.Si.,) yang didukung PKS dan Partai Demokrat menempati nomor urut 2 dan pasangan perseorangan Sae (H. Nana Sulanjana-H. Eman Sulaeman) harus puas mendapat nomor urut 3.

Kemudian, secara bergilir, semua pasangan calon menandatangani surat berita acara nomor : 254/BA/KPU KNG/IX/2008. Dan saat itu juga, Sekretaris KPU Kab. Kuningan Dawudin, B.A., membacakan SK No : 13/Kep/KPU KNG/Pilbup/IX/2008 mengenai ketetapan nomor urut pasangan calon bupati serta wakil bupati Kuningan periode 2008-2013.

Sedangkan selama proses kegiatan yang memakan waktu sekitar 45 menit tersebut dipimpin Ketua KPU Kab. Kuningan, Drs. Ahmad Dedi Mutiadi, M.Pd., Sekretaris Dawudin, B.A., Divisi Pantarlih Imamudin, Divisi Sosialisasi Endun Abdul Haq, S.Ag., M.Pd., Divisi Logistik Muhamad Nuryakin dan Divisi Hukum Hamid, S.H.

PASANGAN H. NANA SUDJANA & H. EMAN SULAEMAN (SAE) MEMEROLEH NOMOR URUT 3 (TIGA)

PASANGAN H. NANA SUDJANA & H. EMAN SULAEMAN (SAE) MEMEROLEH NOMOR URUT 3 (TIGA)

Di samping itu, ikut menyaksikan pula acara tersebut, Ketua DPRD H. Yudi Budiana, S.H., Kapolres AKBP Rahmat Hidayat, Dandim 0615 Letkol ARM Mulyono, unsur muspida, desk pilkada, sejumlah pengurus dan pimpinan partai, para tim sukses, tokoh masyarakat serta komponen lainnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan juga terkendali sehingga tidak memakan waktu cukup lama,” ujar Ketua KPU Kab. Kuningan, Drs. Ahmad Dedi Mutiadi, M.Pd.,

Untuk itu, kata Dedi Mutiadi, pihaknya mengharapkan kepada semua pasangan calon menggunakan nomor urut tersebut sebagai salah satu bentuk sosialisasi meskipun pelaksanaan lounchingnya baru akan digelar tanggal 13 September 2008 di halaman Pandapa Paramartha kompleks stadiona Mas’ud Wisnu Saputera.***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: