Kewaspadaan Menjelang Idul Fitri Harus Ditingkatkan, Di Cisantana Mobil Rental di Rampok

4 Sep

Menjelang idul fitri, masyarakat Kabupaten  Kuningan harus hati-hati sebab kejadian yang tidak diharapkan dapat saja terjadi. Kewaspadaan ini, perlu ditingkatkan pasalnya kejadian seperti pencurian, perampokan dan atau lebih dari itu dapat terjadi. Hal itu disebabkan akhir-akhir ini perekonomian masyarakat tengah terpuruk, sehingga dapat saja bagi sebagian orang menjadi gelap mata karena persoalan ekonomi tadi.

Seperti kejadian baru-baru ini, sopir mobil rental Yazeer (46) asal kawasan Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menderita luka serius di bagian kepalanya setelah dipukul dan dilempar kawanan perampok di pinggir jalan Desa Cisantana, Kec. Cigugur Kab. Kunigan Rabu (3/9) malam.

Sementara mobil Isuzu Phanter warna hitam dengan nomor polisi B 1877 KH dibawa kabur dua pelaku perampokan. Korban sempat dirawat di RSUD`45 Kuningan, Jln. Jend. Sudirman, namun, pada Kamis (4/9) siang dibawa keluarganya ke Jakarta.

Sesuai informasi yang dihimpun, peristiwa perampokan tersebut berawal ketika kedua pelaku yang mengaku bos sarang burung walet menemui korban di Jakarta meminta tolong diantar ke daerah Kuningan untuk mengontrol tempat usahanya pada Selasa (2/9) sore. Setelah harga jasa angkutan sepakat, tanpa prasangka buruk, korban yang sehari-hari dikenal sebagai sopir mobil rental itu langsung memenuhi permintaan pelaku.

Rabu malam, ketika mereka sampai di Kuningan Kota, mobil sempat diparkir di halaman Masjid Syiarul Islam. Kedua pelaku turun dari kendaraan untuk pergi beberapa saat. Korban diperintahkan agar tetap menunggu di dalam mobil. Tidak lama kemudian, mereka datang kembali dan minta diantar ke lokasi sarang burung walet yang ada di daerah Palutungan Desa Cisantana, Kec. Cigugur.

Lagi-lagi korban sama sekali tidak menaruh rasa curiga sedikitpun atas ajakan kedua pelaku yang masih muda tersebut. Mobil yang ditumpangi menuju ke arah barat menuju Palutungan seperti yang diminta pelaku. Namun, ketika dalam perjalanan, tepatnya di wilyah Desa Cisantana tiba-tiba korban dicekik dari belakang dan bagian kepalanya dipukul pakai benda tumpul, lalu, kemudi direbut salah seorang pelaku dan tubuh korban dilempar keluar dari dalam mobil. Kedua pelaku langsung membawa kabur mobil tersebut ke arah Kuningan Kota.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: