SMS Menyerang H. Aan Suharso Merebak

14 Agu

Calon bupati Kuningan yang diusung PKS dan Demokrat, H. Aan Suharso mendapat serangan atau black campane dari short masage service (SMS). Seperti diungkapkan Yaya, Kepala Desa Cijemit Kecamatan Ciniru menuturkan. “Saya mendapatkan sms dari nomor 085224***807, yang tidak diketahui identitasnya. Menuliskan pesan bahwa H. Aan Suharso telah meminjam uang sebesar Rp. 300 juta dari BPR yang sampai saat belum ada pertangungjawabannya,” ungkapnya.

Selain itu, ia pun dituduhkan telah menerima uang dari Yukeng, salah seorang pengusaha asal Cirebon yang melakukan pembangunan Super Kemuning Mall (sekarang menjadi taman kota) sebesar 1,3 milyar. Sedangkan pembangunannya, sampai saat ini tidak berkelanjutan. Alih-alih Pemkab Kuningan menempuh jalur hukum untuk mengambil alih Super Kemuning Mall.

Persetruan antara Pemkab Kuningan dengan Yukeng, sampai saat ini tidak mereda. Kendati sebagian lahannya telah dijadikan taman kota dan hanya menyisakan wing kiri kanan yang sudah dijadikan rumah toko (ruko). Namun fhinisingnya belum seratus persen selesai. “Pemkab pun tidak tinggal diam, melakukan ultimatum terhadap Yukeng, jika tidak diselesaikan dalam waktu 3 X 3 bulan maka ruko yang sudah jadi akan diambil alih Pemkab,” ungkap Jatnika, SH., Kabag Hukum Setda Kab. Kuningan.

Yukeng, beberapa waktu lalu menghubungi Warta Desa untuk bertemu di rumah makan Alida Cilowa Kecamatan Kramatmulya mengungkapkan “Kami tengah melakukan aduan ke pihak Pengadilan Tinggi Jawa Barat mengenai status tanah yang sekarang diambil alih Pemkab Kuningan,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: